Sabtu, 17 Maret 2012

Finally!

Aku mimpi apa semalem ya Alloh??? 
AKU BISA FOTO BARENG SAMA GAZZA ZUBIZARETA DAN DAPET TANDA TANGANNYA JUGA!!!!
WUUUUUU!!!!! :33333

Awalnya gaada yang bisa ikut nih temen-temenku, akhirnya mbakku *sepupu mau ikut, dan dianterin loh :)
akhirnya sampe disana udah mulai nih, dan takjub banget sama gantengnya gazza :3 
tapi sahibul menaranya cuman 3 yang ada, cuman Kak Ernest (Said), Kak Rizki (Atang) dan yang PASTI
Kak Gazza (Alif)
Habis selesai semua, orang-orang pada ribut minta foto dll, aku maju *baca nyelempit dan nyelip2 
alhamdulillah bisa dapet tanda tangannya, eh aku gabisa foto, kebanyakan orang. 
tapi pas akhir-akhir kan Kak Gazza mau keluar dari Gramed, di jalan aku minta foto :) wuu senangnya diriku. 
sumpah ya suenenngg abis :3

mau bukti? 

:3*)D 
Gazza Zubizareta :)
MAN JADDA WAJADA!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar