Jumat, 21 September 2012

Just Remind You


Semua sudah jelas sekarang. Tiada lagi hari-hari berkabut bimbang. Jelas ya jelas sekali bahwa harapanku telah pupus. Namun aku yakin Tuhan pasti punya rencana yang lebih indah, entah itu kapan, tapi aku yakin. Aku memang sempat merasa kesal atas dirimu, yang membiarkanku terbang terlalu tinggi, berharap hanya kepada dirimu, lalu kau jatuhkan aku begitu saja, kau pikir itu adil?. Penantianku telah berakhir, terima kasih karena membuatnya jelas di mataku, jelas bahwa memang benar-benar sudah berakhir dan aku akan bahagia dan ikut tersenyum bila kamu juga bahagia dan tersenyum meski bukan bersamaku. Aku berharap apa yang kau pilih adalah yang memang paling baik untuk dirimu. Hatiku memang sakit, tapi itu tak sebanding dengan ketika aku melihat kau tersenyum, dan hatiku mencoba untuk lebih menerima ketika melihatmu tersenyum bersama dirinya.
Aku tak tahu harus berkata apa, tapi satu yang pasti untuk dirimu…

“Semoga bahagia bersama dia, jangan pernah sakiti hatinya seperti apa yang pernah kau lakukan pada hatiku, cukup aku saja”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar