Senin, 30 Januari 2012

Nyampah -_-

Muangkelllll!!! kudu meso2! tingkahmu itu loo!
You know what?? kamu memang cantik, tapi ya sikap, kepribadian dan hatimu itu loo ngga sebagus mukamu!
aku tau aku ngga cantik, hatiku juga ngga seberapa baik, masih ada dosa! tapi aku punya perasaan masih punya hati! masa kamu ngga pernah diajarin sih sama mama atau papamu? *maaf nyolot!
selama ini aku coba sabar sama kelakuanmu, coba tetap mengelus dada atas apa yang kamu lakuin. kamu CEWEK!! inget kodrat dong! inget ya, muka itu hanya pelengkap, yang jadi pusatnya itu hati. aku tau kamu ngga ngerasani aku atau apalah! sikapmu itu lo. risih aku liatnya. ngga beda jauh sama sahabatmu! cantik diluar jelek di dalam. sorry ya kalo suatu waktu kamu merasa, kesabaranku ada batasnya. ngga bisa terus menerus ngalah sama kamu. masa kamu yang berbuat aku yang harus tanggung jawab, bukannya ngga ikhlas, tapi ya masa kamu lo cuman bisa berdiri diem dan lihat jijik gitu. ngga banget!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar