Senin, 06 Februari 2012

Be Your Self !

Kadang mikir gimana ya kalo aku jadi si anu pasti enak, hidupnya perfect. Ehm mungkin enakan jadi si nganu, lebih perfect. Kalo aku jadi dia, enak dong bisa pacaran sama anu.
Tapi ya, itu semua cuman mimpi. Apa yang ada di kamu saat ini adalah yang terbaik buat kamu. Semuanya, keluarga, teman.
Pikiranku kadang mikir enak ya jadi orang kaya, beli apapun bisa. Tapi aku harus bersyukur dengan apa yang aku punya saat ini. Semuanya aku punya. Keluargaku lengkap, teman-teman yang seru dan asik. Mungkin bagi “kamu” yang kena virus wanna be harus lihat keadaanmu sekarang. Bersyukurlah pada hidupmu sendiri, jadilah dirimu sendiri! Apa yang kamu rasa sekarang, belum tentu dirasakan sama orang yang kurang mampu diluar sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar