Selasa, 05 Juli 2011

Masa Remaja :p

Postingan kali ini,, agak bombay menurutku,, :p

Ini ceritaku, :
Aku "pernah" suka sama seseorang, nah entah kenapa aku bisa suka, padahal physically dia gak blas, aneh to ??
Aku ngejalanin perasaan ini, ya biasa ae, berharap2 dikit lah, hah ??? i'm blind because love :p
Lamaaaaaa nunggu,,, eh someday ada temen nyeletuk, "eh kamu ditembak tanggal, *aku lupa sama *ya tadi itu,, " ciyeee,, teriak sekelas.
perasaanku "hah ?? ga mungkin bgt"
beberapa hari setelah kejadian itu ada suatu peristiwa yg merubah aku.. :)))
Temen-temen pada kasih spirit, tenang geb *panggilanku ,,
Lama-kelamaan aku akrab sama tuh anak,, padahal dulunya ga pernah omong2 ngan,, sekarang malah mentions2nan di tweet,, ya better friendship sama dia sebagai temen :p

my love is broken but, my friend is coming, dengan hancurnya rasa itu, membuatku hubungan pertemanan kami menjadi lebih akrab, dan thanks god, i feel so free :))

sorry ya, kalo geje :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar