Selasa, 28 Februari 2012

Apaya?? ._.

Besok ada ulangan FISIKA!!! satu-satunya pelajaran yang sekarang jadi momok terbesar buat aku. gimana engga? besok ulangan, tapi bahan belum diterangin, as you know saja ya, guru fisikaku itu wali kelasku sendiri. entah kenapa sejak pak dedi pergi *buat selamanya. memelajari fisika itu nggak pernah nafsu dan semanagat 45 kayak dulu waktu sama Pak ded. dan segalanya jadi rumit, ketika Pak Ded pergi tiba-tiba.
Asal tahu aja ya, Pak Ded atau Pak Dedi itu guru fisika yang paling uenak yang pernah ngajarin aku. ngga ada guru seenak pak Ded kalo ngajar. sederhana, simple, menarik, itu mungkin gaya ngajar Pak Ded. Tapi alhamdulillah sehilangnya pak ded datanglah pak sugi *guru mat baru. Pak Sugi datang memberi secercah sinar buat mapel  momok yup! MATEMATIKA. awalnya yang ngajar itu Pak Budi, ya, ngga usah panjang lebar ngomongnya *bisa berfikir apa yang saya pikirkan?
Pak Sugi guru muda yang menjadikan matematika pelajaran yang asyik nan menarik. Materi yang awalnya butuh banyak waktu untuk check in di otakku, sekarang sudah tidak lagi. ada juga Mam Dwi, menjadikan biologi yang dulu membosankan, sekarang pelajaran yang yah lumayan untuk peningkat nilai yang jeblok gara2 FISIKA. selama ini belajar FISIKA hanya mengandalkan guru les, :( * Ya Alloh, semoga aja aku nantinya bisa pinter Fisika.


"Semua pelajaran itu aslinya MUDAH & GAMPANG, tapi itu semua tergantung bagaiman guru pengajarnya menyampaikan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar