Sabtu, 11 Februari 2012

I'm not a perfect moslem, but i'm proud to be a moslem

aku muslim, aku sholat, aku berinfaq, aku mengaji, aku menyembah Alloh SWT, aku mengakui Nabi Muhammad SAW sebagai utusanNya. tapi...

aku punya dosa, apa saja itu? banyak mungkin yang aku sadari atau tidak. tapi yang pasti aku akan terus mencoba menjadi lebih baik, dan baik hingga mendekati sempurna. amien.

Alloh SWT maha mendengar, maha melihat, maha mengampuni. doaku untukNya : 

"Ya Alloh, ampuni aku, ampuni semua dosaku. ampuni aku yang berdosa ini ya Alloh"

Semuaaanyaaa itu tertulis dengan rapi di sebuah kitab, Al Quran. kamu tanya sesuatu yang tak bisa dijawab manusia, cari di Al Quran. semuanya ada. Al Quran adalah pedoman hidup bagi umat muslim di seluruh dunia. 

Tak peduli, orang agama lain, mengejek dan menghina Islam, bagaikan Islam itu hina sekali. tapi di mataku, dan umat Alloh yang lainnya. Islam itu Indah, Sempurna, Jelas. Semuanya sudah diperJelas oleh Al Quran. 

I Trust Alloh, I Love Alloh, I Love Muhammad, and i always try to be better human because Alloh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar