Kamis, 09 Februari 2012

Curhat ._.

My Life is so fun! yeah!
Semua pasti sudah tau namaku. Yup! Ega! entah kenapa kalo didengar berkali-kali namaku kedengeran nge freak.

Yah, suka sama seseorang? ehm ada kok, gaperlutausiapa.
kenapa ya, kalo aku suka selalu bertepuk sebelah tangan *o_o
entah itu suka orang lain atau engga -_-" keyh selama ini jujur ya. aku ngga pernah pacaran atau ditembak cowok sekalipun! Satupun engga. am i ugly? Ehm maybe ;_;
apalgi kalo cewek yang *dia suka itu derajatnya lebih tinggi dari aku, uuuhh sumpah muinder. tapi tetep calm and enjoy aja, ngebet? ngga banget.

pengen gitu ya, bisa punya temen share. apalagi yang spesial, apalagi kalo *dia lebih tua dari aku, mungkin *dia punya 2 figur buat aku, pacar sekaligus kakak :3

 "just wait it, be patient, it'll be comes true, TRUST IT!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar